Selasa, 07 Februari 2012

Hindari Keluh Kesah

 
Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh
Bismillahi Rahmaani Rahiim.

Berawal dari Bagaimana Mencari Jawaban.

Karena Manusia diciptakan lebih Mulya dari Mahluk Tuhan Lainnya. Diberinya Nafsu Dan Akal Sebagai Pedoman Hidup. Sukses dan Tidak Sukses.   

Pantaskah manusia mengeluh? Padahal manusia telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Layakkah manusia berkeluh kesah? Padahal manusia telah dianugerahi kecerdasan yang memungkinkan untuk membenahi segala macam sesuatu didalam kehidupan.

Apakah Manusia bermaksud untuk menyia-nyiakan semuanya itu? lantas menyingkirkan beban dan tanggung jawab ? Sebaiknya kekuatan yang ada pada diri Manusia, Gagal karena berkeluh kesah.Mari tegarkan hati . Tegakkan bahu. Jangan biarkan semangat hilang hanya karena tidak tahu jawaban dari masalah tersebut.

Jangan biarkan kelelahan menghancurkan kesuksesan. Ambil nafas dalam-dalam kemudian. Tenangkan pikiran agar seluruh Energi Jagad raya ini Mampir kedalam Alam Pikir Dengan tujuan menemukan kembali secercah harapan dibalik awan mendung. Dan mulailah ambil langkah baru.

Sesungguhnya, masih ada Pihak lain yang lebih berhak mengeluh dibandingkan anda.Hanya   suara mereka tidak  terdengar, karena mereka tak sempat lagi Berkeluh kesah. Karena  Beban Hidup yang berat lebih suka mereka jalani daripada mereka Keluhkani. Jika demikian apa masih ada waktu terbuang dengan Berkeluh Kesah daripada menjalani tantangan hidup ini?
Wallahu alam bishawab..

Wassallamu alaikum warahmatullahi wabarakatuuh.. (AN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar