Minggu, 05 Februari 2012

Pengasih Penyayang Lagi Pengampun

Assalamualaikumu Warahmatullahi Wabarakatuuh...
Bismillahirrahmanirrahim 

Ya Rahmaan (Maha Pengasih)...Ya Rahiim (Maha Penyayang)...Ya Ghaffaaru (Maha Pengampun)

Ya Rabb…

Begitu cepat waktu berlalu…

Entah aku meninggalkan sang waktu, atau waktu yang berlari meninggalkanku…

Rabbku…

Begitu banyak dosa-dosaku…

Sungguh ku tak pantas ke syurgaMU…

Namun aku pun tak sanggup ke nerakaMU

Ampunilah hambaMu ini…ya Rabb…

Kau Maha Pengasih, Maha Penyayang…

Ya Rabb…

Berkali-kali aku mengkhianatiMU…

Berkali-kali aku menjauh dariMU…

Namun Kau tak pernah membenciku…

nikmatMu selalu melimpahi hidupku…

sayangMu selalu membelaiku dan membangunkan tidurku…

kurasakan belaianMu ya…Rabb…

engkau memanggilku dengan panggilan sayangMu..

dikaki fajar itu…

___

Tiap fajar-fajar yang berlalu, kau beri aku waktu tuk perbaiki diriku dan kembali bertaubat padaMU….

bagaimana aku tidak jatuh cinta padaMu…

pada Dzat yang Maha Agung yang tak pernah berhenti menyayangiku, menasehatiku dan tak pernah membenciku….

berkali-kali….aku mengkhianatiMU…berkali-kali pula Kau terima taubatku…

ya Rabb…

ajarkan aku untuk senantiasa mencintaiMu…

ajarkan aku untuk senantiasa sabar dalam penantian panjangku…

ajarkan aku untuk selalu memperbaiki diriku…

ajarkan aku untuk istiqomah di jalanMu…

ajarkan aku akan apa-apa yang seharusnya kutahu…

nasehati aku dengan cintaMu…

ya Rabb…

Engkau tahu apa Keinginku…

Apa keinginku lagi…

Kau Maha Tahu..tak perlu ku tuliskan lagi, ataupun kuteriakkan…

Kau mendengarkan bisik hatiku…

Ya Rabb…

Berilah hamba kesabaran dan perkuatlah kesabaranku ini…

Sabar dalam menunggu jawaban-jawaban dari do`aku…

Sabar atas apa-apa yang Engkau pilihkan untukku…

Ya Rabb…

Ukirlah hatiku dengan cintaMu…

Basahilah bibirku dengan namaMu…

Gerakkanlah tubuhku karenaMu…

Berilah cahaya di depanku…

Cahaya di belakangku…

Cahaya di atasku…

Cahaya dibawahku…

Cahaya untukku…

Amin…ya Rabb…

Amin…Allahumma amin…

Hanya padaMu hamba menyembah…

Hanya padaMu hamba meminta pertolongan…

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .(AN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar