Senin, 06 Februari 2012

Terbayang Ketika Usia Senja


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuh
Bismillahi Rahmaani Rahiim,

Saya akan menghabiskan waktu dengan orang yang saya cintai. Kami akan tertawa dan bermain dan aku akan memberitahu mereka cerita masa lalu dan menjelaskan kepada mereka persis betapa mereka berarti bagi saya dan mengapa. Saya meminta mereka untuk berbagi dengan saya harapan, impian, aspirasi ... dan membuat mereka berjanji mereka akan memenuhinya.

Saya akan mendengarkan musik dari setiap genre dan mungkin menceritakan perasaan dan cerita yang beberapa lagu pasti akan menyulap, karena musik memberi kekuatan seperti itu.

Saya akan berada di pantai, aku akan berlatih yoga di sana dan pergi menunggang kuda dan memakan waktu untuk mendengarkan gemuruh  gelombang di pantai.

Aku akan memeluk anak-anak dengan pelukan kasih sayangt seperti aku bisa dengan harapan bahwa mereka akan selalu ingat bagaimana cinta seorang ibu yang dirasakan. Aku akan memberikan masing-masing surat dengan hati-hati serta beberapa kata-kata cinta dan dorongan bahkan beberapa kebijaksanaan yang mungkin bisa membantu atau menginspirasi mereka di masa depan.

Saya akan melihat matahari terbenam di tepi kursi saya seolah-olah saya sedang menonton bagian terbaik dari sebuah film.

Dan kemudian aku akan duduk kembali dan merenungkan kehidupan yang dijalani dengan baik, merasa rendah hati oleh orang yang percaya pada saya, dan berterima kasih atas kesempatan dan pengalaman yang disajikan diri sepanjang hari saya. Aku tersenyum sendiri mengetahui bahwa saya lakukan, memang, menemukan kedamaian, cinta dan kebebasan dalam hidup saya.

Wassalamu Alaikum Warohamtullahi Wabarokatuuh.. (AN)

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Kami sudah join dengan blog mas bimo melalui Google Friend Connect. Kami menunggu partisipasi mas bimo untuk join pula pada blog kami. Mohon maaf, komen kami 'Out Of Topic'. Terima kasih. http://gurubesar-yaibad.blogspot.com/2001/12/bergabunglah-bersama-ya-ibad.html

    BalasHapus